Minggu, 30 Maret 2008

Cotoh Lamaran Dan Riwayat Hidup

Jakarta, 14 February 2008



Kepada Yth,

Pimpinan HRD

Di tempat




Perihal : Lamaran



Dengan Hormat,

Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang bapak pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan dokumen-dokumen pendukung.

Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.




Hormat saya,






AHMAD MUNIR












DAFTAR RIWAYAT HIDUP



Saya yang bertandatangan dibawah ini:


Nama : Ahmad Munir

Jenis Kelamin : Laki-laki

Tempat, Tanggal Lahir : Bojonegoro 15 November 1988

Agama : Islam

Kewarga negaraan : Indonesia

Status Nikah : Belum Nikah

Tinggi, Berat badan : 171 cm, 60 kg

Kesehatan : Baik

Hobby : Tenis meja,Musik, Computer

Alamat sekarang : Jl.Angkasa Pura 1 Blok B 12

Kemayoran Jakarta utara

No. Telepon : 021- 6540500




Pendidikan



1.

2.

3.




SDN Ngemplak 1

Mts At-tanwir talun

SMA Yapni Bogor



Bojonegoro

Bojonegoro

Bogor



Tamat 2001

Tamat 2004

Tamat 2007




Berijazah

Berijazah

Berijazah





Keterampilan


Computer Microsoft Word & Microsoft Excel,

Internet, Pertelekomunikasian


Pengalaman Kerja


  1. 2004 – 2008 : PT.Graha Sarana Duta



Demikian Daftar Riwayat Hidup Ini saya buat dengan sebenarnya dan dapat dipertanggung jawabkan.












Ahmad Munir



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda